Hayuk Kirim Naskahnya!

(gambar: instagram.com/heyev_)



Tidak akan pernah ada yang mati selama aksara masih bisa terbaca.
Tidak juga kamu, aku, dan kita dalam ritual bisu-lengang dalam secangkir kopi. Maka jika kamu menghasilkan selembar karya (yang daripada cuma jadi file yang makan tempat di hardisk laptop, atau pemenuh di lemari buku) dari bengong-bengong berfaedah itu, kamu bisa kirim karya terbaik kamu dengan kriteria;
 
  • Naskah apapun; puisi, sajak, prosa, cerpen, artikel, esai, opini, review buku, review film, dsb.
  •  Jangan nakal, naskahnya tidak usah berbau SARA dan pornografi
  • Karya hasil ide sendiri; jika suatu saat ditemukan karya saduran atau jiplakan (baik sebelum atau sesudah publikasi), redaksi akan memberi peringatan tegas dan menghapus konten yang bersangkutan.  
  • Ditulis dengan font Times New Roman, 12pt, spasi 1,5 
  • Kirim naskahmu ke himasasindounpam@gmail.com dan Cc ke agenklanbulan@gmail.com, naskah dilampirkan pada bagian attachment, bukan di badan email.
  • Jangan lupa tulis identitas jelas pada bagian akhir naskah, jika naskah ingin dipublikasi dengan nama pena, sertakan nama pena; boleh juga melampirkan foto diri, dan biodata dalam bentuk narasi. 
  • Naskah yang masuk akan mendapat gantian publikasi pada blog atau mading fisik yang ada di kampus Viktor lantai 7


Kabar baiknya, kamu bukan hanya bisa mengirimkan naskah, tetapi kami juga menerima karya fotografi dan karya seni lainnya untuk mejeng di laman ini. Kamu punya film pendek dan video musikalisasi puisi? Kamu juga bisa kirim! Nah, tunggu apa lagi? Cinta? Jangan ditunggu, diusahakan saja, dipuisikan saja.
Jadi sudah berapa karya yang akan kamu kirim? Semangat terus, jangan lupa bahagia!


Salam cinta,


HIMA Sastra Indonesia Universitas Pamulang

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.